Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Luna Maya Sidang Rasyid Terhenti

Kamis, 14 Maret 2013 – 15:44 WIB
Gara-gara Luna Maya Sidang Rasyid Terhenti - JPNN.COM
JAKARTA - Artis Luna Maya dan Kartika Putri membuat sidang Rasyid Rajasa yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (14/3),  terhenti beberapa menit. Hal ini dikarenakan dua artis tersebut salah menghadiri sidang.

Mereka bermaksud menghadiri siang rekan seprofesi mereka Raffi Ahmad, tapi ternyata yang didatangi itu adalah sidang anak Hatta Rajasa. Sidang Raffi sebenarnya digelar seusai sidang Rasyid.

Eks kekasih Ariel NOAH ini mengenakan kaos kuning bergaris hitam, menutupi wajahnya saat melewati para pengungjung yang menyaksikan sidang. "Ini sidang Raffi apa Rasyid?" tanya Luna kepada seorang pengunjung sidang yang duduk di bangku belakang. "Ini sidang Rasyid mbak," jawab pengunjung lainnya.

Nah, karena kehadirannya itu menjadi pusat perhatian pengunjung sidang yang lain, suasananya pun sudah menjadi semakin ribut. Melihat kondisi yang semakin gaduh, Majels Hakim Suwarjo langsung mengetuk palu, untuk menenangkan suasana.

JAKARTA - Artis Luna Maya dan Kartika Putri membuat sidang Rasyid Rajasa yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (14/3), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA