Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garam Disangka Sabu, Pria Inggris Dibui di Afsel

Selasa, 27 Maret 2012 – 13:31 WIB
Garam Disangka Sabu, Pria Inggris Dibui di Afsel - JPNN.COM
APES nian warga Inggris bernama Peter Parnell ini. Pria 34 tahun itu terpaksa menjalani kehidupan di balik jeruji besi di kota Cape Town, Afrika Selatan, hanya karena polisi menyangka butiran garam mandi yang ada di apartemennya sebagai sabu-sabu.

Dilaporkan oleh The Daily Mail Senin (26/3), Peter  sekarang memang telah dibebaskan dan akan segera kembali ke negara asalnya. Namun ia sempat dijebloskan ke sebuah sel penuh sesak di penjara Pollsmoor yang pernah menjadi tempat Nelson Mandela menghabiskan sebagian dari hukuman penjaranya selama 27 tahun.

Peter digelandang ke penjara, setelah polisi lokal menemukan 9.5 kg garam mandi saat penggerebekan narkotik di apartemennya di kota Cape Town pada  29 Februari lalu. Pengacara Peter, David Mbzwana, mengatakan, kliennya telah mengaku kepada polisi bahwa butiran kristal yang ditemukan di apartemennya tidak lebih merupakan bahan campuran bak mandi dan bukannya golongan narkotika.

Akan tetapi polisi Afsel tetap menangkap Peter hingga hasil tes laboratorium memang membuktikan butiran kristal itu bukan narkoba. Menurut David, kliennya telah dibebaskan sebelum ditangkap kembali akibat pelanggaran imigrasi.

APES nian warga Inggris bernama Peter Parnell ini. Pria 34 tahun itu terpaksa menjalani kehidupan di balik jeruji besi di kota Cape Town, Afrika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA