Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garap Soundtrack Film, Ungu Siap Rilis Album Religi

Sabtu, 16 Maret 2013 – 02:16 WIB
Garap Soundtrack Film, Ungu Siap Rilis Album Religi - JPNN.COM
Band Ungu. Foto: Dok/JPNN
BAND papan atas Indonesia, Ungu bakal kembali merilis album religi Juli mendatang. Rencana ini diungkapkan, Makki, Bassis Ungu, dalam press conference di Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (15/3).

Diakuinya, kesibukan Ungu kali ini fokus pada penggarapan lagu religi yang bakal launching Juli mendatang. "Sebenarnya ini bagian dari film "SANG KYAI". Ungu dipercaya mengisi soundtracknya. Ya sekalian aja fokus garap album," bebernya.

Grup yang beranggotakan Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), dan Rowman (dram) ini mengakui kesibukannya di dunia hiburan saat ini memang fokus dalam pembuatan album religi terbarunya. Sebagai band yang berhasil menghasilkan 4 album berharap, tahun 2013 Ungu siap memberikan kejutan-kejutan baru.

"Dulunya sempat kami rilis lagu religi, itu tahun 2007 lalu dengan judul “Para Pencari Tuhan” dan sukses dipasaran pada saat itu," ungkap Makki, salah satu pendiri Ungu.

BAND papan atas Indonesia, Ungu bakal kembali merilis album religi Juli mendatang. Rencana ini diungkapkan, Makki, Bassis Ungu, dalam press conference

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close