Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garap Suara Perempuan, PKB Sebar Bantuan

Minggu, 13 Januari 2013 – 12:34 WIB
Garap Suara Perempuan, PKB Sebar Bantuan - JPNN.COM
JAKARTA - Forum Silaturahmi Istri (FSI) Anggota DPR RI dari Fraksi PKB menggelar rangkaian bakti sosial ke berbagai pelosok Nusantara. Tujuannya, untuk memberikan bantuan berupa sembaku kepada ibu-ibu petani dan buruh kurang mampu. Selain itu, kegiatan sosial itu juga untuk memotivasi kaum perempuan agar bangkit dan mampu meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga.

Pada tahap awal, FSI PKB menyambangi desa Donomulyo Nanggulan Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (12/1). Di daerah ini, sedikitnya ratusan paket sembako dibagikan kepada ibu-ibu petani dan buruh yang masuk kategori kurang mampu.

"PKB tidak hanya membela kepentingan rakyat di legislatif tapi lebih konkrit akan langsung turun di masyarakat untuk berdialog dan mendengarkan keluh kesah yang mereka alami," kata Ketua FSI Ari Haryati Marwan melalui rilis kepada JPNN, Minggu (13/01).

 

Dijelaskannya, FSI-FPKB selain menggelar bakti sosial juga mengunjungi peserta pelatihan menjahit yang diadakan oleh PPKB DIY di Kota Jogjakarta. "Rencananya kami akan keliling Indonesia untuk menyapa masyarakat bawah terutama kaum perempuan dan memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu. Karena kami melihat perempuan adalah pemilih potensial yang harus di rebut," jelasnya.

JAKARTA - Forum Silaturahmi Istri (FSI) Anggota DPR RI dari Fraksi PKB menggelar rangkaian bakti sosial ke berbagai pelosok Nusantara. Tujuannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA