Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gardu Ganjar Meriahkan Tahun Baru Islam Bersama Ponpes Roudlatusalaam

Senin, 31 Juli 2023 – 00:01 WIB
Gardu Ganjar Meriahkan Tahun Baru Islam Bersama Ponpes Roudlatusalaam - JPNN.COM
Gardu Ganjar mengadakan perayaan tahun baru Islam bersama jemaah ponpes di Tangerang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar terus menebar aksi kebaikan untuk menunjukkan komitmen kebermanfaatannya untuk masyarakat.

Teranyar, sukarelawan ini bersinergi dengan Pondok Pesantren Roudlatusalaam untuk menggelar perayaan tahun baru Islam 1445 Hijriah di daerah Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Ratusan santri, pengurus ponpes, kalangan kiai, hingga masyarakat sekitar ikut serta dalam perayaan yang digelar pada Minggu (30/7).

Koordinator Daerah Gardu Ganjar Kota Tangerang, TB Asep Liffahart mengatakan kegiatan tersebut bisa terlaksana karena kedekatan sukarelawan dan tokoh-tokoh ulama di Tangerang.

"Alhamdulillah, tentunya karena Gardu Ganjar ini relawan yang bagian dari masyarakat, kita banyak dekat dengan masyarakat, alim ulama, santri," kata Asep dalam siaran persnya, Minggu (30/7).

Perayaan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari selawat dan permainan musik hadrah, ceramah dari sejumlah tokoh agama, doa dan mengaji bersama, hingga pemberian hadiah untuk para santri.

Lewat kegiatan ini, Gardu Ganjar berharap bisa memperkokoh tali silaturahmi yang telah terjalin dengan para santri, pengurus ponpes, dan masyarakat Tangerang.

"Ini menjadikan sebuah hubungan antara masyarakat, santri, dan elemen masyarakat lainnya, jadi lebih menguat, lebih erat," ujar Asep.

Sukarelawan Gardu Ganjar mengadakan perayaan tahun baru Islam bersama jemaah ponpes di Kota Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close