Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Gardu Ganjar Resmikan Taman di Kota Tangerang

Selasa, 16 Januari 2024 – 11:00 WIB
Sukarelawan Gardu Ganjar Resmikan Taman di Kota Tangerang - JPNN.COM
Gardu Ganjar melakukan peresmian taman untuk warga di Kota Tangerang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar (Gardu Ganjar) meresmikan taman bermain di Kelurahan Sangiang Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten

Ketua Gardu Ganjar Kota Tangerang, H. TB. Asep Liffahart menuturkan pihaknya merenovasi dan memfasilitasi taman bermain sekaligus taman berkumpul masyarakat diantaranya dengan ayunan, tempat duduk, ring dan bola basket.

"Kami memberikan stimulus ya, berupa alat-alat bermain, tentunya di sini memang banyak sekali anak-anak, kami memberikan ayunan, alat olahraga basket dan, perosotan. Alhamdulillah, respons masyarakat luar biasa luar biasa atas kegiatan ini," ujar Asep dalam siaran persnya, Selasa (16/1).

Asep juga menyatakan antusiasme masyarakat terhadap capres-cawapres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat luar biasa.

Hal itu berdasarkan pengalamannya terjun langsung ke masyarakat, sehingga Asep optimistis perolehan suara Ganjar-Mahfud akan besar di Kota Tangerang.

"Insyaallah (menang), atas izin Allah SWT dan dukungan masyarakat khususnya adalah warga Kota Tangerang, umumnya adalah seluruh lapisan masyarakat," kata dia.

Setelah peresmian, masyarakat langsung menikmati fasilitas yang ada, seperti ayunan dan bermain basket.

Tokoh masyarakat, Yung Tono (47), mengatakan taman sekaligus fasilitas umum ini memang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga apa yang dilakukan Gardu Ganjar dinilai sangat bermanfaat.

Sukarelawan Gardu Ganjar membantu merenovasi taman untuk dinikmati warga di Kota Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close