Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gardu Ganjar Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Pedagang Pasar di Serang

Selasa, 10 Januari 2023 – 18:02 WIB
Gardu Ganjar Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Pedagang Pasar di Serang - JPNN.COM
Gardu Ganjar memberikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar di Serang. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERANG - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten membagikan ribuan paket sembako kepada pedagang asongan di kawasan Pasar Rau, Kota Serang. Sukarelawan juga bersilaturahmi dengan para penerima manfaat.

Pembagian sembako dilakukan secara door to door. Teriknya matahari di kawasan Pasar Rau Kota Serang tak menyulutkan niat pendukung Ganjar Pranowo itu untuk melakukan aksi kemanusiaan.

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Serang Dayari mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian kepada sesama. Dengan bersilaturahmi dan membagikan sembako, dia meyakini persaudaraan antara Gardu Ganjar dan elemen masyarakat makin erat.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kami bisa lebih dekat dan juga memberikan bantuan kepada mereka berupa sembako. Semoga membantu," kata Dayari dalam siaran persnya, Selasa (10/1).

Ribuan paket sembako itu dibagikan kepada pedagang pasar, tukang becak, pedagang asongan, hingga masyarakat yang membutuhkan di kawasan Pasar Rau. Mereka tampak senang mendapat kebahagiaan dari sukarelawan Gardu Ganjar.

Dayari mengatakan pihaknya juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Dayari menuturkan masyarakat sangat antusias terhadap Ganjar yang kerap terjun langsung ke masyarakat.

"Alhamdulillah respons dari pedagang pasar di sini sangat antusias sekali terhadap Pak Ganjar. Harapannya para pedagang ini bisa lebih sejahtera dengan kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden," katanya.

Dayari mengatakan Gardu Ganjar akan terus menebar kebermanfaatan kepada masyarakat di Banten. Dayari pun mengajak segenap masyarakat untuk mewujudkan 'Ganjar Presiden 2024' mendatang.

Sukarelawan Gardu Ganjar menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga membutuhkan yang ada di Pasar Rau, Serang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close