Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garmin Venu 2 Series Dapat Peningkatan di Fitur Pemantauan Kesehatan

Sabtu, 12 Juni 2021 – 03:01 WIB
Garmin Venu 2 Series Dapat Peningkatan di Fitur Pemantauan Kesehatan - JPNN.COM
Jam tangan pintar Garmin Venu 2 series. Foto: Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Garmin Venu 2 dan 2S mendapatkan penambahan fitur pemantauan kesehatan baru, yakni lfitness age dan sleep score.

Kedua fitur tersebut melengkapi fungsi yang sudah ada seperti pemantauan detak jantung, pernapasan, Pulse Ox3, tingkat stres harian, hidrasi, dan kesehatan wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan).

"Seri Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru nan menarik, membantu pengguna dalam menjelaskan kondisi tubuh yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat mengambil langkah untuk memulai gaya hidup sehat," kata Director Garmin Asia, Scoppen Lin, dalam siaran pers, Sabtu.

Jam tangan Venu 2 dan 2S juga memberikan pilihan cara pada pengguna untuk berolahraga melalui lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot (muscle map graphics) secara langsung melalui layar AMOLED yang cerah.

Bagi pengguna yang aktif berkegiatan di luar ruang, fitur keselamatan dan pelacakan bisa memberikan rasa aman dengan deteksi insiden otomatis dan peringatan bantuan yang dipicu secara manual.

Keduanya mengirimkan LiveTrack lokasi kejadian secara langsung ke kontak darurat.

Untuk seri Venu 2, ada 1.400 pilihan olahraga dan lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, High Intensity Interval Training (HIIT) atau latihan kardio dengan intensitas tinggi, dan Pilates.

Selain itu, terdapat juga pemantauan energi Body BatteryTM agar pengguna bisa memonitor energi mereka dan menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.

Garmin Venu 2 dan 2S mendapatkan penambahan fitur pemantauan kesehatan baru, yakni Ifitness age dan sleep score.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close