Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garong Sopir Taksi Online Didor

Kamis, 26 Desember 2019 – 22:00 WIB
Garong Sopir Taksi Online Didor - JPNN.COM
SA alias Ardi, pelaku perampokan sopir taksi online di Pekanbaru ditembak. Foto: HO Polresta Pekanbaru

jpnn.com, PEKANBARU - Tim gabungan Polres Kota Pekanbaru dan Polsek Tampan melumpuhkan perampok mobil milik pengemudi taksi online.

Tersangka berinisial SA terpaksa ditembak pada bagian kakinya.

"Kami terpaksa melakukan tindakan tegas terukur terhadap tersangka, karena dia berusaha melawan petugas saat akan ditangkap," kata Kapolsek Tampan AKP Juper L Toruan, Kamis (26/12).

Pemuda 21 tahun itu ditangkap di Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Senin (23/12). Polisi menemukan barang bukti satu unit mobil jenis Agya yang dirampas dari tangan korban.

Aksi tersangka terbilang sadis. Dia memesan taksi online menggunakan aplikasi yang dipinjam dari seseorang pada Sabtu (21/12) dini hari.

Korban bernama Irwandi saat itu menerima pesanan tersangka. Usai menjemput, tersangka yang memilih duduk di bangku belakang langsung melukai korban menggunakan senjata tajam. Korban ditusuk di kepala dan badan.

Korban sempat melawan dan berhasil lolos dari maut, setelah keluar dari mobilnya. Tersangka pun langsung melarikan diri membawa mobil korban.

"Korban sempat melawan saat itu. Namun karena posisinya membelakangi (tersangka) sehingga korban kalah dan keluar dari pintu kiri. Akibatnya korban terluka di wajah, kemudian kepala bocor dan dada terluka," ungkap Juper.

Tersangka berinisial SA terpaksa ditembak pada bagian kakinya karena melawan saat hendak ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close