Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Muda Harus Kuat Penguasaan Bola

Rabu, 10 Juli 2013 – 17:27 WIB
Garuda Muda Harus Kuat Penguasaan Bola - JPNN.COM
Pelatih Timnas U 23 Rahmad Darmawan saat memimpin sesi latihan skuad Timnas U 23 di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (10/7). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Timnas U-23 yang akan melakukan ujicoba melawan Singapura U-23 hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri. Baru berumpul, Rabu (10/7) di Jakarta, Garuda Muda sudah harus berujicoba dengan Singapura pada Sabtu (13/7).

Waktu yang mepet tersebut akan dimanfaatkan Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan untuk menggelar dua sesi latihan di Lapangan Soetasama 77 Halim Perdanakusma pada Rabu (10/7) dan Kamis (11/7).

"Hari ini kita langsung pemahaman stratetegi, mengenalkan konsep bermain kita. Cuma ada dua sesi latihan," kata RD sebelum memimpin latihan di Lapangan Soetasoma 77.

RD mengungkapkan dirinya akan menerapkan pola 4-2-3-1. Pola ini juga digunakan saat menghadapi Singapura di ujicoba pertama lalu.

JAKARTA - Timnas U-23 yang akan melakukan ujicoba melawan Singapura U-23 hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri. Baru berumpul, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA