Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gasak 4 Kg Emas, Perampok Tembak Juru Parkir

Kamis, 26 Agustus 2021 – 21:54 WIB
Gasak 4 Kg Emas, Perampok Tembak Juru Parkir - JPNN.COM
Ilustrasi perampokan. Foto: Antara

jpnn.com, MEDAN - Sebanyak empat pelaku merampok dua toko emas Aulia Chan, dan Masrul F di Pasar Simpang Limun, Jalan SM Raja, Medan Sumatera Utara.

Perampok bersenjata api itu sempat menembak tukang parkir, setelah menggasak empat kilogram emas dari dua toko tersebut.

Saat ini, personel Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi-saksi kasus perampokan dua toko emas yang pelakunya menggunakan senjata laras panjang dan pendek.

"Dari lokasi ditemukan tiga butir selongsong yang berasal dari senjata para pelaku," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja di Medan, Kamis (26/8).

"Saat ini masih terus kami lakukan pendalaman dan meminta keterangan para korban," ujar mantan Kabid Humas Polda Sumut itu pula.

Sebelumnya, pria yang bersenjata api laras panjang dan pendek merampok dua toko emas Aulia Chan dan Masrul F, di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Medan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (26/8) siang.

Para pelaku yang menggunakan sepeda motor itu menggasak emas 4 kg dari dua toko emas tersebut.

Sebelum meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP), para pelaku juga sempat menembak dada salah seorang juru parkir yang mencoba menghalangi aksi perampokan tersebut.

Ditreskrimum Polda Sumut masih mengusut perampokan toko emas di Medan. Setelah menggasak 4 kg emas, pelaku sempat menembak tukang parkir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close