Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaung Local Pride Bikin Hoodie Cartex Blanche Makin Dicintai Kaum Muda

Jumat, 21 Juli 2023 – 15:57 WIB
Gaung Local Pride Bikin Hoodie Cartex Blanche Makin Dicintai Kaum Muda - JPNN.COM
Gaung Local Pride Bikin Hoodie Cartex Blanche Makin Dicintai Kaum Muda. Foto: dok. Cartex Blanche

jpnn.com, JAKARTA - Memakai produk lokal makin digemari para generasi muda, apalagi kualitasnya tidak kalah dari buatan luar negeri.

Gerakan local pride ini dirasakan betul oleh Donella Clarissa, pemilik Cartex Blanche yang memproduksi hoodie yang lekat dengan anak muda.

Bukan lagi sekadar penghangat tubuh, hoodie sudah menjelma menjadi fashion item wajib anak zaman sekarang.

"Hoodie cocok untuk all season. Apalagi di Indonesia, hoodie termasuk outfit yang paling populer dan harganya terjangkau," ujar Donella Clarissa, dalam keterangannya, Jumat (21/7).

Hoodie atau pakaian dengan tudung kepala kini lebih fashionable dengan beragam motif. Pemakaiannya pun lebih praktis ketimbang jaket, karena tanpa ritsleting.

"Saat memilih hoodie penting memerhatikan materialnya. Jika nyaman dan adem, bisa mix and match dengan bawahan atau aksesoris lainnya, apalagi sekarang lagi musim model atasan dengan cutting_an oversize, jadi bahan hoodie itu kunci utama," tutur Donella.

Perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 12 September 1992 ini sudah membangun usahanya sejak 2010. Jadi, dia tahu betul segala sesuatu yang berkaitan dengan hoodie.

"Berawal dari anak kuliahan yang merantau ke Jakarta, dan butuh uang jajan tambahan. Jadi, memutuskan untuk jualan online, modalnya Rp 500 ribu dari orang tua. Saat itu tahun 2010 belum terlalu banyak orang yang paham dengan online shopping," ungkapnya.

Gaung local pride bikin hoodie Cartex Blanche makin dicintai kaum muda. Simak penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close