Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Prudential Menggandeng SuperM

Sabtu, 10 April 2021 – 02:21 WIB
Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Prudential Menggandeng SuperM - JPNN.COM
Prudential Indonesia. Foto dok Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) terus menunjukkan komitmennya mewujudkan masyarakat yang lebih sehat.

Kali ini Prudential menggandeng grup K-Pop SuperM untuk meluncurkan lagu dan video musik berjudul We Do.

Lagu itu berisi pesan untuk memotivasi masyarakat agar terus menerapkan gaya hidup sehat dengan cara menyenangkan, seperti diiringi musik favorit.

Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan, pihaknya menyadari tuntutan menjaga kesehatan diri, terutama selama pandemi virus corona (covid-19).

“Prudential meluncurkan lagu dan video musik We DO bersama SuperM untuk melanjutkan fokus dalam menyehatkan masyarakat dengan cara yang menyenangkan,” kata Luskito, Jumat (9/4).

Kolaborasi Prudential dengan SuperM yang terjalin pada awal 2021 terinspirasi dari antusiasme para generasi muda yang terus meningkat jumlahnya.

Melalui kolaborasi dengan SuperM, Prudential ingin memotivasi masyarakat untuk terus sehat dan menikmati prosesnya.

Luskito menjelaskan, SuperM selalu menggunakan pendekatan yang positif dan energik dalam bermusik dan setiap penampilannya.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) terus menunjukkan komitmennya mewujudkan masyarakat yang lebih sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close