Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaungkan Gerakan Keberlanjutan, Astra Property Gelar Kampanye Earth Life Matters

Sabtu, 24 September 2022 – 08:43 WIB
Gaungkan Gerakan Keberlanjutan, Astra Property Gelar Kampanye Earth Life Matters - JPNN.COM
Menara Astra grlar kampanye Earth Life Matters. Foto: Astra Property

jpnn.com, JAKARTA - Astra Property menggelar kampanye bertajuk Earth Life Matters dalam tagar #EarthLifeMAtters yang berlangsung dari 19 September-14 Oktober 2022.

Kampanye tersebut bertujuan mengedukasi serta mengajak karyawan dan publik agar terus peduli dan turut berpartisipasi pada gerakan keberlanjutan, atau dikenal dengan istilah ESG (environmental, social, governance).

“Menjalankan sustainability initiatives memerlukan komitmen dan konsistensi dari berbagai pihak, tidak hanya tim pengelola gedung Menara Astra, tetapi semua stakeholders yang terlibat," unggkap Presiden Direktur Astra Property Djap Tet Fa dalam keterangan resmi, Sabtu.

Menurut dia, kampanye #EarthLifeMAtters mengomunikasikan empat pilar program keberlanjutan Astra Property yang dilakukan oleh Menara Astra.

Mulai dari langkah penggunaan energi secara bijak, manajemen pengelolaan limbah padat, penggunaan air secara bijak, dan community development.

Kampanye #EarthLifeMAtters dilakukan oleh Menara Astra secara offline dan online.

Program offline kampanye #EarthLifeMAtters akan menampilkan sejumlah informasi terkait sustainability initiatives yang dijalankan di Menara Astra.

Sebagai langkah edukasi dan memantik kepedulian publik, di beberapa area Menara Astra, terdapat stand informasi mengenai sustainability initiatives yang dijalankan, antara lain di area lantai dua ritel, area depan foodcourt ZEST, dan sky lobby lantai tiga.

Astra Property menggelar kampanye bertajuk Earth Life Matters dalam tagar #EarthLifeMAtters yang berlangsung dari 19 September-14 Oktober 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close