Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kronologi Lengkap Janda Anak Satu Tewas Diterkam Harimau

Sabtu, 28 Desember 2019 – 21:27 WIB
Kronologi Lengkap Janda Anak Satu Tewas Diterkam Harimau - JPNN.COM
Kondisi korban tewas diterkam harimau. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang janda beranak satu bernama Sulis, 30, warga Talang Tinggi, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Jumat (27/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sulis tewas diterkam harimau saat mandi sore di pemandian umum desa setempat, Jumat sore. Tubuh korban mengalami luka putus di bagian kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya terluka akibat gigitan harimau tersebut.

Mayat korban ditemukan warga tidak jauh dari tempatnya mandi. Harimau yang menerkam korban, diduga berasal dari hutan lindung kaki Bukit Barisan, yang selama ini sempat terlihat warga di sejumlah perkebunan kopi warga di Kecamatan Semende Darat Laut (SDL).

Kuat dugaan, karena harimau tersebut selama ini sering digerah warga di kawasan Semende, membuat dia turun ke Kecamatan Panang Enim, yang lokasinya berbatasan langsung dengan Kecamatan Semende Darat Laut (SDL).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula dari, korban mandi sore sendirian ke air pancur pemandian umum yang ada di desa tersebut.

Namun hingga mendekati magrib, korban tidak juga pulang dari tempatnya mandi. Lantas keluarganya dan warga lainnya menjadi curiga. Salah saerang warga sempat ada yang melihat seekor harimau melintas di dekat tempat korban mandi.

Lalu keluarga korban dan warga bergegas mencari korban ke tempatnya mandi. Setiba dilokasi pemandian, korban sudah tidak ada lagi. Warga hanya menemukan handuk korban yang tergeletak dekat air pancur pemandian tersebut.

Warga tambah curiga, jika korban diterkam harimau. Lalu warga menyebar mencari korban di seputaran lokasi tempatnya mandi. Betapa terkejutnya warga, tubuh korban ditemukan sudah berlumuran darah penuh luka tercabik cabik dan sebagian tubuhnya hilang akibat dimakan harimau.

Seorang janda beranak satu bernama Sulis, 30, warga Talang Tinggi, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Jumat (27/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close