Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gayus: Tahanan Korupsi Diberi Keleluasan

Sebut Kepala Rutan Takut Satgas Mafia Hukum

Rabu, 20 Juli 2011 – 12:38 WIB
Gayus: Tahanan Korupsi Diberi Keleluasan - JPNN.COM
JAKARTA- Terpidana mafia pajak, Gayus Halomoan Tambunan, membeberkan pengalamannya selama ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa 2 di hadapan Panitia Kerja Mafia Hukum, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, Rabu (20/7).

"Selama di Mako Brimob sejak datang di hari pertama saya amati, ada tahanan korupsi dan teroris. Memang kalau untuk tahanan teroris, tidak pernah dibuka kuncinya. Tapi, kalau tahanan kasus korupsi diberikan keleluasaan lebih," kata Gayus.

Melihat keleluasaan tahanan kasus korupsi itu, Gayus juga ingin mendapatkan hal yang sama. Akhirnya, Gayus menceritakan, dirinya meminta kepada Kepala Rutan, agar diberikan fasilitas yang sama. "Saya minta kepada Ka Rutan, agar diberikan fasilitas yang sama seperti senior-senior yang ditahan di sana," ungkap Gayus yang membuat ruangan bergemuruh dengan suara tertawa.

"Sebutkan siapa saja senior yang ada di dalam," teriak salah satu Anggota Komisi III DPR. "Saya kira bapak sudah tahu semua," jawab Gayus.

JAKARTA- Terpidana mafia pajak, Gayus Halomoan Tambunan, membeberkan pengalamannya selama ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa 2 di hadapan Panitia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA