Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gayus Titip Rp12 Miliar ke Adik Ipar

Senin, 12 September 2011 – 19:04 WIB
Gayus Titip Rp12 Miliar ke Adik Ipar - JPNN.COM
JAKARTA- Gayus Tambunan, Senin (12/9), kembali menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (tipikor). Agenda sidang kali ini menghadirkan saksi-saksi, diantaranya adik ipar Gayus, Raditya, dan istrinya,Selly Amalia.

Dari keterangan saksi, mantan pegawai Dirjen Pajak itu ternyata pernah menitipkan sejumlah uangnya di rekening istri sang adik ipar, Selly Amalia. "Totalnya sekitar 12 miliar," ujar Selly Amalia yang diiyakan Raditya saat ditanya majelis hakim di Pengadilan Tipikor, Senin (12/9).

Menurut Raditya dan istrinya yang ikut bersaksi, uang yang dititipkan Gayus tersebut berdasarkan permintaan Raditya yang kala itu beker

ja di Bank Mega. "Jadi kami minta tolong Bang Gayus untuk menabung agar target saya bisa tercapai bulan itu," tutur Raditya. "Kami minta tolong karena melihat Bang Gayus itu mampu. Punya rumah mewah dan mobil," tambahnya. Meski begitu, pasangan suami istri ini tak mengetahui asal muasal kekayaan Gayus. "Ya malul ah bertanya apalagi Bang Gayus sudah menolong kami," tukas Raditya.

JAKARTA- Gayus Tambunan, Senin (12/9), kembali menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (tipikor). Agenda sidang kali ini menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA