Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GCI Luncurkan 'Bahwa Cinta Itu Ada'

Senin, 01 Maret 2010 – 14:19 WIB
GCI Luncurkan 'Bahwa Cinta Itu Ada' - JPNN.COM
Ilustrasi Film. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - PT Ganesha Creative Industry (GCI) meluncurkan film baru dengan judul “Bahwa Cinta Itu Ada”  di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto Jakarta, Senin (1/3). Film bergenre komedi-romantis itu diangkat dari novel Gading-gading Ganesha karya Dermawan Wibisono.

Sutradara Bahwa Cinta Itu Ada,  Sujiwo Tejo mengatakan, film ini mulai beredar di seluruh bioskop tanah air pada 4 Maret 2010. “Film ini bercerita tentang persahabatan sejumlah mahasiswa di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) era 1980-an. Sejumlah mahasiswa baru dari berbagai daerah berdatangan ke Bandung. Enam yang berlatar-belakang ekonomi dan keluarga berbeda,” kata Sujiwo, dalam preskon di Planet Hollywood, Senin (1/3).

Para mahasiswa itu terdiri dari Benny yang datang dari Jakarta, Fuad dari Surabaya, Gun-gun dari Ciamis, Poltak dari Pematang Siantar, Ria dari Padang, Slamet dari Trenggalek. Cerita banyak dilakoni di luar kampus.

“Mereka bersahabat sekaligus bersaing dalam menjalani dinamika kehidupan di kampus. Apa yang terjadi pada mereka 20 tahun kemudian? Apakah semuanya menjadi orang yang berhasil? Dan siapakah yang menyunting sang mahasiswi primadona? Saksikan film ini mulai Kamis, 4 Maret 2010,” ujar Sujiwo.

PT Ganesha Creative Industry (GCI) meluncurkan film baru dengan judul 'Bahwa Cinta Itu Ada' di Planet Hollywood, Jl Gatot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close