Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geber Kolaborasi Wujudkan Indonesia Emas 2045, Bank DKI Berhasil Raih Penghargaan Ini

Rabu, 05 Juli 2023 – 06:42 WIB
Geber Kolaborasi Wujudkan Indonesia Emas 2045, Bank DKI Berhasil Raih Penghargaan Ini - JPNN.COM
Bank DKI mendapat penghargaan sebagai Top Bank 2023 in Capital > 4 Trillion Category serta Top Banking CEO 2023 pada ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI terus melakukan serangkaian kolaborasi dengan berbagai entitas dalam mata rantai pelaku ekonomi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan penyetaraan ekonomi masyarakat, khususnya di Jakarta.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan serangkaian kolaborasi tersebut dilakukan lantaran pihaknya sebagai BPD milik Pemprov DKI dapat terus berperan mendorong pembangunan dan agen penyetaraan ekonomi masyarakat.

“Serangkaian kolaborasi dengan berbagai entitas dalam mata rantai pelaku ekonomi di DKI Jakarta kami lakukan, di antaranya dalam berbagai penyaluran kredit sindikasi melalui kolaborasi antara Bank DKI dan Bank Pembangunan Daerah dari seluruh Indonesia (BPD-SI),” ujar Fidri Arnaldy dalam keterangannya, Selasa (4/7).

Menurut Fidri, langkah strategis ini terus dilakukan oleh Bank DKI dalam upaya mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dengan mendukung keberhasilan pembangunan infrastruktur, sektor industri, dan sektor lainnya yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi.

Bank DKI berperan sebagai mandated lead arranger yang memastikan kelancaran dan keberhasilan penyaluran sejumlah kredit sindikasi tersebut.

Atas upaya tersebut, Bank DKI pun meraih berbagai penghargaan.

Terbaru, Bank DKI mendapat penghargaan sebagai Top Bank 2023 in Capital > 4 Trillion Category serta Top Banking CEO 2023 pada ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 yang diselenggarakan The Iconomics.

Bank DKI terus melakukan serangkaian kolaborasi dengan berbagai entitas dalam mata rantai pelaku ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close