Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terus Berinovasi, Bank DKI Raih Penghargaan Top Bank Awards 2023

Senin, 03 Juli 2023 – 22:05 WIB
Terus Berinovasi, Bank DKI Raih Penghargaan Top Bank Awards 2023 - JPNN.COM
Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy meraih penghargaan dalam kategori Top Banking CEO 2023 dari The Iconomics. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI meraih dua penghargaan di ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Untuk penghargaan individu diraih oleh Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy dalam kategori Top Banking CEO 2023. Sedangkan Bank DKI juga mendapatkan Indonesia Top Bank 2023.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan dan nasabah.

Menurut dia, penghargaan ini juga menjadi persembahan Bank DKI sebagai kado istimewa pada momen ulang tahun Provinsi DKI Jakarta yang ke-496 tahun.

“Sebagai BPD milik Pemprov DKI Jakarta, Bank DKI akan terus berperan dalam mendorong pembangunan dan agen penyetaraan ekonomi masyarakat khususnya di DKI Jakarta," ujar Fidri melalui keterangan resmi, Senin (3/7).

Fidri menuturkan Bank DKI terus melakukan serangkaian kolaborasi dengan berbagai entitas dalam mata rantai pelaku ekonomi di DKI Jakarta.

Salah satunya dalam berbagai penyaluran kredit sindikasi melalui kolaborasi antara Bank DKI dan Bank Pembangunan Daerah dari seluruh Indonesia (BPD-SI).

Langkah strategis itu terus dilakukan oleh Bank DKI dalam upaya mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045 dengan mendukung keberhasilan pembangunan infrastruktur, sektor industri, dan sektor lainnya yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi.

Bank DKI meraih dua penghargaan di ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close