Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebuk Qatar, Timnas Voli Putra Iran Selangkah Lagi Hattrick Emas Asian Games

Senin, 25 September 2023 – 18:00 WIB
Gebuk Qatar, Timnas Voli Putra Iran Selangkah Lagi Hattrick Emas Asian Games - JPNN.COM
Spiker Timnas voli Iran, Amirhossein Esfandiar saat berlaga pada ajang Asian Games 2022 melawan Qatar di Linping Sports Centre Gymnasium, Senin (25/9/2023). Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com - Timnas voli putra Iran selangkah lagi meraih hattrick medali emas Asian Games seusai mengalahkan Qatar di babak semifinal.

Berlaga di Linping Sports Centre Gymnasium, Senin (25/9/2023), tim asuhan Behrouz Ataei Nouri itu menang dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-20, 25-22).

Amirhossein Esfandiar menjadi bintang kemenangan Iran seusai mencetak 19 angka, dengan perincian 14 dari spike, tiga serve ace, dan dua blocking.

Dari kubu Qatar, tim asuhan Camilo Soto itu tampak kesulitan mengimbangi Seyed Mohammad Mousavi dan kawan-kawan.

Seusai laga, Pelatih Timnas voli putra Iran, Behrouz Ataei Nouri mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

Nakhoda kelahiran 5 Agustus 1970 itu bertekad mempertahankan medali emas dan merebut supremasi tertinggi negara Asia selama tiga edisi beruntun.

Namun, langkah pelatih asal klub Foolad Sirjan Iranian itu terbilang tidak mudah. Behrouz memperediksi timnya akan bertemu China yang turun dengan skuad terbaiknya.

“Kami datang ke sini untuk merebut medali emas. Sejauh ini kami melihat China lebih berpeluang ke final dan melawan kami,” ungkap pria bertinggi badan 195 cm itu dalam laman Volleyball.ir.

Timnas voli putra Iran selangkah lagi meraih hattrick medali emas Asian Games seusai mengalahkan Qatar di babak semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close