Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegara Ini, Polisi Akhirnya Minta Maaf kepada Nikita Mirzani

Minggu, 02 Februari 2020 – 14:30 WIB
Gegara Ini, Polisi Akhirnya Minta Maaf kepada Nikita Mirzani - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani yang kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan sempat bersitegang dengan anggota kepolisian. Hal ini terjadi usai penjemputan paksa dilakukan pada Jumat (31/1) dini hari lalu.

Pemain film Nenek Gayung itu sempat memarahi polisi yang tidak memperbolehkan dirinya membawa bayinya yang berusia tujuh bulan. Pasalnya, anaknya itu masih memerlukan air susu ibu (ASI).

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Sekatan AKBP Irwan Susanto mengakui hal itu. Pihaknya pun menyampaikan permohonan maaf ke Nikita.

“Ada komunikasi yang kurang pas, dan kami mungkin ada kata-kata yang salah, ya kami mohon maaf," kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (2/2).

Namun, pada akhirnya petugas memperbolehkan Nikita Mirzani membawa bayinya ke tahanan. Artis yang karib disapa Niki itu bahkan diberi ruangan khusus untuk menyusui.

"Kami fasilitasi, karena beliau ini kan punya anak kecil. Jadi kewajiban sebagai orang tua memberi ASI. Ada ruangan khusus yang bisa dipakai untum memberi ASI," sambung kasat reskrim.

Diketahui, Niki saat ini masih menjalani penahanan. Rencananya, Niki bersama barang bukti akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (3/2) mendatang. (cuy/jpnn)
Peningkatan Timnas Indonesia:

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Sekatan AKBP Irwan Susanto menyampaikan permintaan maaf kepada Nikita Mirzani.

Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Djainab Natalia Saroh, Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close