Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegara Urusan Masker, Bripka Lastari Dijemput Propam

Kamis, 21 Mei 2020 – 20:58 WIB
Gegara Urusan Masker, Bripka Lastari Dijemput Propam - JPNN.COM
Ilustrasi pembuatan masker kain. Foto: Antara//Aprionis/aa.

jpnn.com, KONAWE - Seorang anggota polisi bernama Bripka Lastari yang bertugas di Polsek Sampora, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), terpaksa harus diperiksa anggota Propam. Hal ini dikarenakan sikap arogan Lastari kepada petugas Satgas COVID-19 di Konawe pada Rabu (20/5) kemarin.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Ferrari Walintukan mengatakan, pelaku sempat terlibat adu mulut dengan petugas di pos gerbang perbatasan Konawe-Kendari. “Dia tidak memakai masker,” ujar Ferdy ketika dikonfirmasi, Kamis (21/5).

Dari informasi didapat, Bripka Lastari melawan ketika disuruh putar balik dikarenakan tak memakai masker. Kejadian ini juga sempat viral di media sosial karena aksi Bripka Lastari terekam kamera.

“Sekarang sudah diperiksa tim dari Bidang Propam Polda Sultra,” sambung Ferry.

Terkait apa sanksi yang akan dikenakan terhadap anggota Polsek Sampara itu, Ferry belum bisa memberi penjelasan lebih lanjut. “Tunggu hasil pemeriksaan,” imbuh dia

Sebelumnya, Bripka Lastari terlibat adu mulut dengan petugas yang tengah melakukan pemeriksaan di gerbang perbatasan Konawe-Kendari.

Saat itu Bripka Lastari menolak imbaun petugas pos yang menyuruhnya memutar balik karena tidak menggunakan masker. Saat itu ada beberapa anggota Polisi, TNI dan beberapa petugas yang mengimbaunya. Namun, dia tetap menolak.

Dia bahkan bersitegas menolak untuk kembali memutar balik. Bahkan hal itu sempat memaksa petugas untuk menahan kendaraan yang dibawa Bripka Lastari karena tak mau mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Seorang anggota polisi bernama Bripka Lastari yang bertugas di Polsek Sampora, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), terpaksa harus diperiksa anggota Propam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close