Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Bazar Kecantikan, Tokopedia Hadirkan Koleksi Brand Lokal Terbaik

Kamis, 05 September 2024 – 20:43 WIB
Gelar Bazar Kecantikan, Tokopedia Hadirkan Koleksi Brand Lokal Terbaik - JPNN.COM
Tokopedia menggelar ‘For You Beauty Fair’ di Laguna Atrium, Central Park Mall dan online pada 2-8 September 2024 melalui aplikasi dan ShopTokopedia pada TikTok. Foto: Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Platform ecommerce Tokopedia menggelar ‘For You Beauty Fair’ di Laguna Atrium, Central Park Mall dan online pada 2-8 September 2024 melalui aplikasi dan ShopTokopedia pada TikTok.

Acara tersebut digelar karena melihat perkembangan industri kosmetik Indonesia yang semakin berkembang.

Secara komposisi 95% pelaku usaha kosmetik lokal merupakan Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang tercatat mampu menyerap tenaga kerja sekitar 59.886 orang pada 2022,

Communications Senior Lead Tokopedia and TikTok E-commerce, Rizky Juanita Azuz mengatakan dalam mendukung perkembangan pelaku usaha kategori produk Kecantikan, Kesehatan dan Perawatan Diri, pihaknya mengadakan event ‘For You Beauty Fair’.

Menurut dia acara ini menghadirkan puluhan pelaku usaha terutama brand lokal dari industri kecantikan, kesehatan, dan perawatan diri.

Termasuk Facetology, Somethinc, Crusita, H&H Skincare, NPURE, True to Skin, Iswhite, ESQA Cosmetics, Emina Cosmetics, Guèle Cosmetics, Noera by Reisha, Madame Gie Cosmetics, Kahf dan masih banyak lagi.

"Dari deretan pelaku usaha yang berpartisipasi dalam kampanye online dan offline For You Beauty Fair yang digelar oleh Tokopedia dan ShopTokopedia, masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk kecantikan, kesehatan dan perawatan diri seperti foundation, cushion, facial wash, lipstick, serum, toner, multivitamin, dan masih banyak lagi," tambah Rizky.

Selain itu, ada berbagai aktivitas yang dapat diikuti pengunjung pada kegiatan offline, termasuk hair styling demo, beauty talk show, make up class, live streaming di booth ShopTokopedia.

Tokopedia menggelar ‘For You Beauty Fair’ di Laguna Atrium, Central Park Mall dan online pada 2-8 September 2024 melalui aplikasi dan ShopTokopedia pada TikTok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA