Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Charity Golf Tournament, Tugure Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 142 Juta

Rabu, 14 Agustus 2024 – 10:43 WIB
Gelar Charity Golf Tournament, Tugure Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 142 Juta - JPNN.COM
PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Tugure Charity Golf Tournament di Suvarna Golf Club, Jakarta, Rabu (7/8). Foto dok Tugure

jpnn.com, JAKARTA - PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Tugure Charity Golf Tournament di Suvarna Golf Club, Jakarta, Rabu (7/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 127 peserta dari berbagai mitra, mencakup perusahaan asuransi umum, jiwa, broker, asosiasi, serta adjuster untuk menjaga hubungan baik dan memberikan apresiasi kepada mitra usaha.

Dengan mengangkat tema Achieving Excellence Together, menjadi simbol dari bagaimana Tugure bersama mitra usaha dapat mencapai keunggulan tidak hanya dalam bisnis, tetapi juga dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Tugure ke-37.

Presiden Direktur Tugure, Teguh Budiman berharap turnamen ini mampu membuat forum silaturahmi antar pelaku bisnis, khususnya pada industri perasuransian agar saling memperkuat kerja sama bisnis.

"Bisnis akan saling menguntungkan kalau interaksi antar pelaku bisnis terus kami jaga dan kami jalin dengan baik," ungkap Teguh.

Tugure Charity Golf Tournament juga menjadi ajang kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Teguh menyatakan dalam melaksanakan komitmen untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR, pihaknya mengajak serta sumbangsih segenap karyawan maupun mitra usaha Tugure.

Tugure Charity Golf Tournament juga menjadi ajang kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan YPKAI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA