Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Cooling System di Desa Langkan, AKBP Ruri Prastowo Sampaikan Sejumlah Pesan

Senin, 28 Oktober 2024 – 18:37 WIB
Gelar Cooling System di Desa Langkan, AKBP Ruri Prastowo Sampaikan Sejumlah Pesan - JPNN.COM
Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo saat menggelar Cooling System di Masjid Al-Hikmah Desa Langkan. Foto: source for JPNN. com.

jpnn.com, BANYUASIN - Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo kembali melakukan Cooling System Pilkada 2024.

Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Hikmah, Desa Langkan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ruri menyampaikan imbauan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang damai.

"Untuk menjaga suasana aman dan damai selama proses Pilkada 2024 dibutuhkan partisipasi dari masyarakat," kata Ruri, Senin (28/10).

Dia juga berpesan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin harus siap terpilih dan siap tidak terpilih demi mewujudkan pilkada damai.

"Hindari politik uang dan pilihlah pemimpin yang mempunyai program pro-rakyat, serta hindari hoaks," tegas Ruri mengingatkan.

Dia menegaskan Polres Banyuasin dan Polsek jajaran berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan dan kelancaran di setiap tahapan Pilkada, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana politik yang sejuk dan damai.

Kapolres juga mengimbau para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

Simak sejumlah pesan yang disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo saat menggelar Cooling System di Desa Langkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA