Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar DXPO, Danamon Berkomitmen jadi One Stop Financial Solution Provider

Kamis, 20 Juli 2023 – 17:50 WIB
Gelar DXPO, Danamon Berkomitmen jadi One Stop Financial Solution Provider - JPNN.COM
(dari kiri ke kanan) Chief Digital Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Andreas Kurniawan, Consumer Funding & Wealth Business Head Ivan Jaya, Vice President Director Hafid Hadeli, President Director Daisuke Ejima, Consumer Lending Business Head Reza Rusly, dan Portfolio Director PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Harry Latif. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau Danamon menggelar DXPO pada 202-3 Juli.

Kegiatan ini hadir dalam rangka hari jadi ke-67 PT Bank Danamon Indonesia. DXPO dengan tema Tumbuh Bersama ini menunjukkan berbagai kemampuan produk, layanan, dan channel perusahaan, serta menegaskan kembali komitmen Danamon menjadi one-stop financial solution provider untuk semua kebutuhan keuangan nasabah baik ritel, UKM, maupun korporasi.

“Pada ulang tahun ke-67 ini, Danamon mengangkat tema Tumbuh Bersama. Tema ini mencerminkan komitmen dan semangat kami untuk mendukung nasabah, mitra bisnis, karyawan dan masyarakat dalam menjalani berbagai tahapan kehidupan mereka," kata Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima pada konferensi pers DXPO by Danamon, Kamis (20/7) di Central Park Mall, Jakarta.

"Danamon ingin agar setiap orang dapat mengenal lebih dalam mengenai Danamon, kapabilitas kami, berbagai produk dan layanan kami, serta lebih mendekatkan diri kepada para nasabah,” imbuhnya.

Ejima menjelaskan bahwa Danamon menempati posisi yang unik sebagai bank hybrid dengan keberadaan dan pengetahuan lokal yang kuat, dikombinasikan dengan kapabilitas dan jaringan global melalui ekosistem MUFG.

MUFG sebagai perusahaan induk Danamon adalah salah satu grup jasa keuangan terkemuka dunia dengan jaringan global sekitar 2.100 lokasi di lebih dari 50 pasar.

Sebagai bagian dari jaringan bank global MUFG, Danamon dan Adira Finance sebagai anak perusahaan Danamon konsisten berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan nasabah dan mitra bisnis, karyawan, komunitas, serta pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Sementar itu, sebagai sebuah kesatuan, MUFG, Danamon, dan Adira Finance telah melakukan banyak akuisisi untuk memperluas ekosistem tersebut.

Danamon akan menunjukkan kapabilitas produk, layanan, dan channels yang dimiliki perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close