Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar FGD, AHY Ambil Data Lengkapi Penelitian Disertasi

Sabtu, 08 Juni 2024 – 18:30 WIB
Gelar FGD, AHY Ambil Data Lengkapi Penelitian Disertasi - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menggelar FGD bersama beberapa tokoh, Rabu(5/6). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali bergerak cepat menyelesaikan penelitian disertasinya di Universitas Airlangga, Surabaya. 

AHY melakukan pengambilan data untuk disertasinya dengan menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) itu mengambil tema FGD 'Kepemimpinan Transformasional dan Orkestrasi Sumber Daya Manusia Menuju Indonesia Emas 2045'. 

Hal ini sebagai salah satu bagian dari pengumpulan data penelitian disertasi program doktor yang diambil AHY pada jurusan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Universitas Airlangga.

"Alhamdulillah, di tengah-tengah kesibukan saya melanjutkan pendidikan S3. Saya niatkan, walaupun tentunya banyak tantangannya, terutama waktu dan kesibukan di tengah tengah tugas politik, maupun saat ini di pemerintahan," kata AHY dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Sabtu (8/6).

Dia mengungkapkan dirinya secara khusus mengambil SDM, karena dinilai menjadi aset paling penting bagi kemajuan sebuah bangsa.

Dalam diskusi terbatas yang mengundang banyak pakar ekonomi, pendidikan dan kebijakan publik itu, AHY mengungkapkan dirinya ingin menemukan roadmap pembangunan ekonomi yang lebih jelas dan memungkinkan untuk dijalankan oleh pemerintahan Indonesia, guna mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

"Kita harus paham sektor strategis apa aja yang perlu menjadi prioritas pembangunan kita ke depan. Sehingga transformasi ekonomi bisa tercipta di Indonesia," tuturnya.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali bergerak cepat menyelesaikan penelitian disertasinya di Universitas Airlangga, Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close