Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar IRSMS Award, Jasa Raharja Beri Penghargaan Polda & Polres Pelapor Kecelakaan Tercepat

Selasa, 25 Juni 2024 – 08:37 WIB
Gelar IRSMS Award, Jasa Raharja Beri Penghargaan Polda & Polres Pelapor Kecelakaan Tercepat - JPNN.COM
Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menyerahkan penghargaan kepada Polda dan Polres atas kinerja baik dalam penginputan laporan kecelakaan secara cepat dan akurat. dalam ajang IRSMS Award 2024, Kamis (13/6). Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, YOGYAKARTA - Jasa Raharja bersama Korlantas Polri kembali menggelar Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Award.

Acara tersebut dilaksanakan bertepatan dengan rapat kerja teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024 yang berlangsung di Alana Hotel & Convention Center, Yogyakarta pada Kamis (13/6)

IRSMS Award merupakan ajang penghargaan bagi operator Kepolisian Daerah (Polda) dan Polres atas kinerja baik dalam penginputan laporan kecelakaan melalui IRSMS secara cepat dan akurat.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menyampaikan penghargaan ini merupakan apresiasi tahunan bagi para operator IRSMS dari Polda dan Polres di seluruh Indonesia yang berprestasi dalam pelaporan kecelakaan secara cepat melalui sistem online yang sudah terintegrasi antara Polri dengan PT Jasa Raharja.

"Tentunya kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja presisi yang selalu diberikan oleh seluruh rekan-rekan di wilayah," ujar Dewi.

Dia berharap melalui penghargaan ini seluruh jajaran Korlantas Polri di seluruh daerah dapat bersama-sama bergandengan tangan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dewi menyampaikan kecepatan penyerahan santunan menjadi salah satu capaian positif kinerja Jasa Raharja setiap tahunnya.

Capaian ini, salah satunya berkat kontribusi aktif petugas kepolisian dalam menginput data kecelakaan dengan cepat sehingga dapat meningkatkan kecepatan pelayanan dan menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Jasa Raharja penghargaan kepada Polda dan Polres atas kinerja baik dalam penginputan laporan kecelakaan secara cepat dan akurat. di ajang IRSMS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close