Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Jalan Sehat, Menaker Ida Fauziyah Ajak Pegawai Bangun Solidaritas & Sinergitas

Minggu, 11 Agustus 2024 – 13:13 WIB
Gelar Jalan Sehat, Menaker Ida Fauziyah Ajak Pegawai Bangun Solidaritas & Sinergitas - JPNN.COM
Kementerian Ketenagakerjaan dalam menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan HUT ke-77 Kemnaker menggelar Jalan Sehat bertema 'Berbakti untuk Negeri Bangun Prestasi' dengan start dan finish di halaman Gedung Kemnaker, Jakarta, Minggu (11/8). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar Jalan Sehat bertema 'Berbakti untuk Negeri Bangun Prestasi' dengan start dan finish di halaman Gedung Kemnaker, Jakarta, Minggu (11/8).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan HUT ke-77 Kemnaker.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap melalui kegiatan Jalan Sehat semakin meningkatkan kolaborasi antarunit dan rasa persaudaraan di antara seluruh pegawai dan keluarga besar Kemnaker sehingga pada akhirnya akan meningkatkan etos kerja dan pengabdian pegawai pada bangsa dan negara Indonesia.

"Kegiatan pada pagi hari ini juga mengajak kita semua untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat melalui rangkaian acara ulang tahun Kemnaker dan Hari Kemerdekaan RI ke-79," kata Menaker Ida Fauziyah.

Dia menyampaikan puncak rangkaian acara HUT ke-77 Kemnaker akan digelar Naker Fest di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-25 Agustus mendatang

Di momentum HUT ke-79 RI ini, Menaker Ida Fauziyah mengajak seluruh pegawai untuk membangun solidaritas dan sinergitas antarpegawai, antarkementerian/lembaga dan mitra-mitra lainnya.

"Terima kasih juga kepada para mitra yang selama ini ikut membangun bidang ketenagakerjaan," ucapnya. (mrk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kementerian Ketenagakerjaan dalam menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan HUT ke-77 Kemnaker menggelar kegiatan Jalan Sehat pada Minggu (11/8)

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA