Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemnaker Raih Penghargaan Popular Government Institution 2024 dari The Iconomics

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 10:10 WIB
Kemnaker Raih Penghargaan Popular Government Institution 2024 dari The Iconomics - JPNN.COM
Kementerian Ketenagakerjaan meraih penghargaan penghargaan Popular Government Institutions 2024 dari The Iconomics pada ajang 5th Indonesia Public Relations Summit 2024. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meraih penghargaan Popular Government Institutions 2024 dari The Iconomics pada ajang 5th Indonesia Public Relations Summit 2024.

Penghargaan diterima Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan (Barenbang) Ketenagakerjaan Kemnaker Estiarty Haryani mewakili Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah di Jakarta pada Jumat (9/8).

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan terima kasih kepada The Economics atas penghargaan yang diberikan.

Dia mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan kerja cerdas insan-insan dalam hal ini Hubungan Masyarakat (Humas) Kemnaker dalam mengelola komunikasi dan media massa terkait kebijakan-kebijakan yang diambil Kemnaker.

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi pelecut semangat bagi insan-insan Humas khususnya dan seluruh insan umumnya dalam memajukan Kemnaker.

"Saya berharap penghargaan ini dapat mendorong kinerja kehumasan sebagai ujung tombak penyampai informasi kepada masyarakat," ujarnya. (mrk/jpnn)

Kemnaker meraih penghargaan Popular Government Institutions 2024 dari The Iconomics pada ajang 5th Indonesia Public Relations Summit 2024

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA