Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Kamping Selama Tiga Hari, OMK Paroki Santa Theresia Jakarta Mengusung Tema Unity In Harmony

Sabtu, 15 Juni 2024 – 16:46 WIB
Gelar Kamping Selama Tiga Hari, OMK Paroki Santa Theresia Jakarta Mengusung Tema Unity In Harmony - JPNN.COM
Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santa Theresia, Menteng, Jakarta berfoto bersama Romo Antonius Widyarsono, SJ (Dosen Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara Jakarta) seusai memimpin misa dalam kegiatan kamping yang berlangsung selama tiga hari, 15-17 Juni 2024 di Canisius Camping Ground, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Foto: Humas OMK Santa Theresia Jakarta

jpnn.com, BOGOR - Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santa Theresia, Menteng, Jakarta menggelar kamping selama tiga hari, 15-17 Juni 2024 di Canisius Camping Ground, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan kamping kali ini mengusung tema Unity In Harmony.

Ketua OMK Santa Theresia Jakarta Christina Ayu Novia menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan persatuan di antara anggota orang Muda Katolik sehingga terlibat aktif dalam kegiatan di lingkungan gereja, masyarakat, bangsa dan negara.

Gelar Kamping Selama Tiga Hari, OMK Paroki Santa Theresia Jakarta Mengusung Tema Unity In Harmony

Friederich Batari dan Conny Renny Raintung selaku perwakilan orang tua menyerahkan peserta kamping secara simbolis kepada fasilitator dari Tim Incito Sapientia pada Sabtu (15/6/2024). Foto: Humas OMK Santa Theresia

“Kami berharap melalui kamping ini, orang muda Katolik makin bersemangat dalam pelayanan,” ujar Novi panggilan akrab Christina Ayu ini.

Anggota Dewan Paroki Harian (DPH) Flaviani Mareike Lestari selaku DPH Pendamping OMK berharap peserta kamping dapat memiliki pengalaman yang berkesan selama mengikuti kegiatan ini.

“Dengan terlibat dalam aktivitas yang edukatif, menyenangkan, dan juga mengajarkan nilai-nilai Katolik, saya berharap adik-adik OMK memiliki pengalaman berkesan dalam pertemanan dan iman,” ujar Mareike panggilan akrab Flaviani Mareike Lestari.

Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santa Theresia, Menteng, Jakarta menggelar kamping selama tiga hari, 15-17 Juni 2024 di Canisius Camping Ground, Gunung Putri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close