Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Media Gathering, MPMX Paparkan Capaian Kinerja Positif 2022

Kamis, 13 April 2023 – 19:05 WIB
Gelar Media Gathering, MPMX Paparkan Capaian Kinerja Positif 2022 - JPNN.COM
PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menggelar Media Gathering 2023 di Rumah Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4). Foto: Dokumentasi MPMX

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Perusahaan konsumer otomotif dan transportasi terkemuka di Indonesia, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menggelar Media Gathering 2023 di Rumah Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4).

Acara tersebut diikuti sejumlah jajaran manajemen grup perseroan dan berbagai insan media, baik nasional, otomotif maupun gaya hidup.

Group COO MPMX Ivan Hindarko menyampaikan acara yang diselenggarakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini menjadi salah satu wadah silaturahmi sekaligus bentuk ucapan terima kasih MPMX atas dukungan media selama ini.

Dia menegaskan MPMX sebagai perusahaan terbuka yang terus berkembang menganggap media sebagai salah satu mitra penting dalam perjalanan bisnis.

"Acara ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan penghargaan dan apresiasi atas dukungan dan kerja sama yang diberikan kepada kami untuk terus memberikan manfaat melalui seluruh segmen bisnis kami," ujar Ivan Hindarko.

Dalam kesempatan tersebut, perseroan dan entitas memberikan refreshment dan perkembangan dari masing-masing segmen bisnis.

MPMX memaparkan kinerja keuangan 2022 yang telah diaudit.

Sepanjang 2022, MPMX mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 7 persen YoY mencapai Rp 12,7 triliun.

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) memaparkan capaian kinerja positif 2022 saat menggelar Media Gathering 2023, Rabu (12/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close