Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Nobar Capres, XVG Puji Esensi Perjuangan Ganjar

Senin, 05 Februari 2024 – 15:33 WIB
Gelar Nobar Capres, XVG Puji Esensi Perjuangan Ganjar - JPNN.COM
Kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo, ExtraVaGanjar (XVG) mengadakan nonton bareng debat capres di kawasan Semanggi, Jakarta pada Minggu (5/2) malam. Foto: Dok. XVG

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo, ExtraVaGanjar (XVG) mengadakan nonton bareng debat capres di kawasan Semanggi, Jakarta pada Minggu (5/2) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Adrian sebagai pentolan XVG menyampaikan sejumlah pernyataan.

Dia mengatakan XVG hadir untuk mengajak seniman, musisi dan pelaku seni lainnya untuk berani menunjukkan kiprah dalam dunia politik.

Selain itu, XVG ingin membangunkan kesadaran dan mengingatkan publik bahwa tidak ada keputusan yang diambil tanpa melibatkan keputusan politik.

"Kehidupan kita tidak akan pernah lepas dari keputusan politik. Jadi, jangan pernah bilang, urusan politik bukan urusan saya lagi," kata Adi Adrian.

Oleh sebab itu, personel KLa Project tersebut mengajak seniman hingga pelaku ekonomi kreatif untuk merapatkan barisan dengan XVG.

Adi Adrian berharap seniman makin berani bersuara di Pilpres 2024.

"Suara seniman dibutuhkan dan didengar, terlepas dari apa pun pilihan politiknya. Seniman bersuara dari hati. Jadi, berekspresilah dalam politik, kenapa harus takut," tegasnya.

Kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo, ExtraVaGanjar (XVG) mengadakan nonton bareng debat capres di kawasan Semanggi, Jakarta pada Minggu (5/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close