Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Rakernas Pertama, Sahabat Ganjar Meluncurkan Aplikasi Teranyar

Sabtu, 29 Januari 2022 – 22:07 WIB
Gelar Rakernas Pertama, Sahabat Ganjar Meluncurkan Aplikasi Teranyar - JPNN.COM
Rapat kerja nasional Sahabat Ganjar di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (29/1). Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, DENPASAR - Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar rapat kerja nasional pertama dengan mengambil tema "Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian Ekonomi dan Teknologi Untuk Indonesia Unggul" di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (29/1).

Acara itu sekaligus dipakai untuk meluncurkan aplikasi demi menunjang kinerja para sukarelawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebut. 

Sahabat Ganjar melalui aplikasi terbaru itu juga bisa mengintegrasikan data dan informasi seluruh sukarelawan. 

Aplikasi dinamai Sahabat Ganjar sudah bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Ada beberapa fitur masuk di aplikasi tersebut.

Semisal fitur pendataan keanggotaan, informasi kegiatan-kegiatan yang diadakan sukarelawan, dan donasi untuk kegiatan acara. 

Selain itu, ada beberapa fitur lain dari aplikasi dan bisa digunakan oleh para sukarelawan yang sudah memiliki nomor keanggotaan resmi.

Direktur Aplikasi Sahabat Ganjar Ardiantoni menyebutkan bahwa beberapa fitur diaplikasi tersebut bisa diakses para sukarelawan Sahabat Ganjar di Indonesia. 

Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar rapat kerja nasional pertama sekaligus meluncurkan aplikasi yang disebut Sahabat Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close