Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar RUPST, DMS Propertindo Siapkan Strategi Hadapi Dampak Pandemi

Rabu, 02 September 2020 – 12:00 WIB
Gelar RUPST, DMS Propertindo Siapkan Strategi Hadapi Dampak Pandemi - JPNN.COM
Jajaran direksi PT DMS Propertindo melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta pada Senin (31/8) lalu. Foto DMS Propertindo

jpnn.com, JAKARTA - PT DMS Propertindo melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta pada Senin (31/8) lalu.

DMS Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel.

"Rapat membahas dan memutuskan enam agenda sebagaimana dimuat dalam pemanggilan rapat. Seperti menyetujui penetapan laba rugi perseroa, laporan keuangan dan pengesahan neraca serta perhitungan laba rugi hingga menyetujui penetapan gaji dan honorarium anggota direksi dan anggota dewan komisaris perseroan," ujar Direktur Utama PT DMS Propertindo Tbk Mohamad Prapanca.

Sepanjang 2019, DMS Propertindo telah berupaya untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan.

"Perseroan senantiasa mempertahankan kinerja terbaiknya seraya terus fokus pada pembenahan internal. Segmen usaha perseroan dibagi menjadi 2 segmen, yaitu Real Estat/Properti dan Hotel," kata Prapanca.

Namun, diakui Prapanca tak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 menyebabkan ekonomi nasional tahun ini melambat hingga menimbulkan gejala resesi.

"Hal itu tentu berimbas pada berbagai sektor industri, termasuk sektor properti," serunya.

Perseroan sambung dia, akan terus menerus melakukan pembenahan dan pengembangan operasional terhadap hotel-hotel yang dimiliki dan menetapkan standar manajemen hotel di bawah manajemen Accola Hotel Indonesia dan kerja sama operator hotel untuk Zest Hotel Yogyakarta dengan Swissbell Indonesia.

DMS Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close