Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Safari Ramadan BUMN, Taspen Bagikan Ribuan Paket Sembako

Rabu, 27 Maret 2024 – 21:01 WIB
Gelar Safari Ramadan BUMN, Taspen Bagikan Ribuan Paket Sembako - JPNN.COM
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) menggelar kegiatan Safari Ramadan BUMN di Halaman Kantor PT TASPEN, Jakarta, pada Rabu (27/3). Foto dok Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) menggelar kegiatan Safari Ramadan BUMN di Halaman Kantor PT TASPEN, Jakarta, pada Rabu (27/3).

Kegiatan tersebut menyediakan pasar murah kebutuhan pokok, yang berisikan beras, minyak goreng, dan gula pasir serta diramaikan dengan kehadiran Bazar UMKM binaan TASPEN berupa makanan, minuman, maupun olahan lainnya untuk berbuka puasa.

Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok maupun kebutuhan pendukung lainnya selama Ramadan, serta menjadi wujud aktif perusahaan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara TASPEN dan amanah dari Kementerian BUMN untuk berkontribusi dalam menyediakan sembako murah. TASPEN menyediakan ribuan paket sembako dengan harapan dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita. TASPEN akan terus berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui beragam aksi perusahaan yang dekat dengan keseharian masyarakat," kata Corporate Secretary TASPEN Yoka Krisma Wijaya.

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-61 TASPEN ini menyediakan 1.000 paket sembako murah berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir.

Sementara itu, pada bagian bazar UMKM, terdapat total 15 stand makanan dan minuman khas Ramadan beserta olahan produk lainnya dari UMKM Binaan TASPEN.

Terdapat juga beberapa produk UMKM unggulan, seperti Pempek Syahra, Siomay Abah Uki, Burger Dower, Roti Golovers, dan beberapa minuman kekinian.

Selain meyediakan 1000 paket sembako murah, TASPEN juga akan membagikan sejumlah 2.363 paket sembako gratis kepada peserta Aktif TASPEN yang tersebar di 12 Instansi/Lembaga/Kementerian.

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-61 TASPEN ini menyediakan 1.000 paket sembako murah berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close