Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Syukuran, Arus Bawah Jokowi Tantang Prabowo Buka Data Klaim 'Kemenangan'

Kamis, 25 April 2019 – 23:12 WIB
Gelar Syukuran, Arus Bawah Jokowi Tantang Prabowo Buka Data Klaim 'Kemenangan' - JPNN.COM
Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf Amin Hasto Kristiyanto, Ketum DPP ABJ Michael Umbas saat konsolidasi relawan di Jakarta Utara, Kamis (14/2). Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar acara syukuran Perjalanan Mengawal Kemenangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Kamis (25/4).

Dalam acara syukuran ini, Ketua Umum ABJ Michael Umbas menantang kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengeluarkan data kemenangan mereka.

"Kami lihat siapa yang menang. Ada di mana, disimpan di mana, tidak bisa ditutupi kebohongan mereka mulai terlihat," kata Umbas.

Umbas menjelaskan, kemenangan Jokowi - Ma'ruf sendiri kemenangan rakyat. Dua mensyukuri kemenangan petahana karena didukung oleh rakyat Indoneisa yang ingin kemajuan.

"Kami bersyukur apa pun yang kami lalui, pada akhirnya kita bisa meraih kemenangan yang kita cita-citakan," kata dia.

Pada kesempatan itu, Umbas mengungkap, bendera-bendera PDIP memang sengaja dipasangi di arena acara. Menurut dia, garis perjuangan PDIP sama dengan marhaen.

"Kalau ada bendera PDIP di sini, kami menyatakan diri selama ini bersama PDIP. Sebagaimana kami sampaikan bahwa ABJ itu identik dengan PDIP. Karena wong cilik itu adalah ABJ itu sendiri," ucap Wakil kepala Rumah Aspirasi Jokowi - Ma'ruf itu.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf sekaligus Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Habib Sholeh Al Muhdar serta ratusan relawan ABJ dan perwakilan elemen relawan lainnya.

Dia berterima kasih atas kehadiran Hasto di tengah kesibukan seusai Pilpres. Menurut Umbas, seluruh pendukung Jokowi - Ma'ruf masih terus berjuang.

Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar acara syukuran Perjalanan Mengawal Kemenangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Kamis (25/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close