Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPD ABJ Babel Siap Bekerja Untuk Gibran

Kamis, 24 Agustus 2023 – 20:51 WIB
DPD ABJ Babel Siap Bekerja Untuk Gibran - JPNN.COM
DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar konferda sekaligus pelantikan DPD ABJ Provinsi Bangka Belitung, di The Gale-Gale Ballroom, Pangkal Pinang, Kamis (24/8/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PANGKAL PINANG - DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar konferda sekaligus pelantikan DPD ABJ Provinsi Bangka Belitung, di The Gale-Gale Ballroom, Pangkal Pinang, Kamis (24/8/2023).

Ketum ABJ Michael Umbas dalam sambutannya menyampaikan kepada para pengurus DPD yang baru terbentuk untuk segera melakukan konsolidasi persiapan menyambut Pilpres 2024.

“Sampai hari ini kita masih setia menunggu komando Jokowi, kepada siapa calon pilihan beliau yang akan kita dukung dan menangkan di 2024. Kita bersabar sedikit, dalam waktu dekat kita sudah akan tahu pilihannya kemana,” ujar Umbas.

Ketua DPD ABJ Provinsi Babel, Saman mengaku siap menjalankan amanat beserta jajaran kepengurusan yang baru dikukuhkan.”Kami siap bekerja bersama rakyat arus bawah di Provinsi Babel untuk 2024 sesuai arahan dan komando pak Jokowi. Dua kali Pilpres di Babel, terbukti pak Jokowi pemenangnya,” ujar Saman.

Dia menambahkan DPD ABJ Babel juga siap menjadi relawan Gibran Rakabuming Raka.”Bukan karena semata-mata beliau putra Presiden kebanggaan kami tapi sosok Gibran anak muda yang berbakat dan bisa menjadi pemimpin bangsa ini ke depan. Kami siap bekerja di akar rumput untuk mas Gibran,” tandas Saman.

Menanggapi permintaan tersebut, Sekjen ABJ Ary Nugroho berujar, “Saat ini posisi mas Gibran memang banyak diminati dan disebut-sebut sebagai Cawapres tapi syaratnya belum bisa dari sisi usia. Ya kita lihat saja nanti ke depan seperti apa. Aspirasi teman-teman di Babel ini kami apresiasi dan akan teruskan.”

Tampak hadir di lokasi acara, Plt Kesbangpol Provinsi Babel, Umi Kalsum, Dirintel Polda Babel Kombes Pol Eko Budi Susilo, dan jajaran DPP ABJ, Sekjen Ary Nugroho, Ketua Bidang Organisasi Leo Lintang, Ketua Desk Pilpres ABJ Salmon Tarigan. (dil/jpnn)

DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar konferda sekaligus pelantikan DPD ABJ Provinsi Bangka Belitung, di The Gale-Gale Ballroom, Pangkal Pinang, Kamis (24/8)

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close