Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Tarkam di Rejang Lebong, Kemenpora Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Senin, 02 Oktober 2023 – 21:02 WIB
Gelar Tarkam di Rejang Lebong, Kemenpora Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah - JPNN.COM
Acara pembukaan turnamen Tarkam Kemenpora 2023 di di Stadion Air Bang, Kecamatan. Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Senin (2/10/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, BENGKULU - Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 kembali berlanjut di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Acara pembukaan kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 ini digelar di Stadion Air Bang, Kecamatan. Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Senin (2/10/2023).

Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Kementerian Pemuda dan Olahraga Dr. Dwijayanto Sarosa Putera mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan sinergi dengan beberapa kepala daerah. Hal ini dilakukan untuk pembinaan di tingkat Kabupaten/Kota 

“Kemenpora akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, IGORNAS, KONI, serta lembaga pembina olahraga mulai dari tingkat terkecil yakni desa/kelurahan, sampai kecamatan. Dari itu semua diharapkan bermuara pada pembinaan pada tingkat Kabupaten/Kota,” kata Dwijayanto.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan yang mewakili Gubernur Bengkulu menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora. 

Kepercayaan yang diberikan tersebut merupakan bukti bahwa  Bengkulu bisa dipercaya menggelar ajang bergengsi tersebut.

“Apresiasi buat Kemenpora karena Kabupaten Rejang Lebong menjadi salah satu dari 31 Kabupaten/Kota yang ditunjuk menyelenggarakan Kejuaraan Tarkam 2023. Ini merupakan sebuah kehormatan karena daerah lain belum tentu mendapatkan kesempatan," tambah Ika Joni Ikhwan.

Kejuaraan Tarkam Kabupaten Rejang Lebong diselenggarakan mulai Senin (2/10/2023) sampai Rabu (4/10/2023) dengan mempertandingkan cabang olahraga atletik pelajar, bulu tangkis, dan tenis meja.

Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 kembali berlanjut di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Senin (2/10/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close