Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kota Masohi Ditunjuk Kemenpora Gelar Kejuaraan Tarkam 2023, Pj. Bupati Maluku Tengah: Kami Bangga

Senin, 23 Oktober 2023 – 22:27 WIB
Kota Masohi Ditunjuk Kemenpora Gelar Kejuaraan Tarkam 2023, Pj. Bupati Maluku Tengah: Kami Bangga - JPNN.COM
Acara pembukaan digelar di GOR Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Senin 23 Oktober 2023. Antusiame dari masyarakat Kota Masohi cukup luar biasa. Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora menggelar Kejuaraan Tarkam 2023 di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku. Ajang ini berlagsung pada 23-25 Oktober 2023.

Acara pembukaan digelar di GOR Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Senin 23 Oktober 2023. Antusiame dari masyarakat Kota Masohi cukup luar biasa.

Selain para peserta yang mengikuti kejuaraan, masyarakat dan para Aparat Sipil Negara dari berbagai instansi pun mengambil bagian datang ke GOR untuk mengikuti senam SKJ bersama.

Upacara pembukaan dibuka langsung oleh Pj. Bupati Maluku Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah Jauhari Tuarita, S.Pi.

Dalam sambutannya, Jauhari Tuarita menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya Kejuraan antar Kampung 2023, yang merupakan salah satu program Kemenpora RI yang diselenggarakan guna menggerakkan masyarakat agar gemar berolahraga dan mencari bibit unggul di bidang olahraga.

"Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah bangga dengan kegiatan yang diberikan oleh Kemenpora RI karena dari sekian banyak daerah di Indonesia, kab. Maluku Tengah menjadi salah satu koordinat penyelenggaraan Tarkam tahun 2023," kata Jauhari.

Jauhari mengungkapkan, Kejuaraan Tarkam di Maluku Tengah menjadi momentum penting dalam memupuk semangat sportivitas dan mempromosikan nilai-nilai positif melalui kegiatan olahraga.

Selaku penjabat Bupati Maluku Tengah dan juga ketua KONI Maluku Tengah, dia mempunyai tanggung jawab besar untuk mendukung pengembangan prestasi olahraga di kabupaten Maluku Tengah.

Kemenpora menggelar Kejuaraan Tarkam 2023 di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku. Ajang ini berlagsung pada 23-25 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close