Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelombang Kedua COVID-19 Menyerang, Thailand Mulai Menunjukkan Tanda-Tanda Bakal Kebobolan

Selasa, 26 Januari 2021 – 23:59 WIB
Gelombang Kedua COVID-19 Menyerang, Thailand Mulai Menunjukkan Tanda-Tanda Bakal Kebobolan - JPNN.COM
Warga Thailand memakai alat pelindung diri di tengah pandemi COVID-19. Foto: Reuters

jpnn.com, BANGKOK - Thailand pada Selasa (26/1) mengonfirmasi rekor 959 kasus harian virus corona, yang sebagian besar ditemukan melalui tes aktif di Provinsi Samut Sakhon, menurut Pusat Administrasi Situasi COVID-19 (Center for the COVID-19 Situation Administration/CCSA).

Dari kasus-kasus baru tersebut, 937 di antaranya merupakan kasus domestik dan 22 lainnya kasus impor, kata juru bicara CCSA Taweesin Visanuyothin dalam konferensi pers harian.

Kasus domestik tersebut meliputi 914 kasus yang dilaporkan di Samut Sakhon oleh otoritas setempat pada Senin (25/1), lokasi penyebaran domestik yang dilaporkan sejak bulan lalu, papar Taweesin.

Sebagian besar kasus di provinsi itu ditemukan melalui tes aktif yang dilakukan terhadap imigran Myanmar dan warga negara Thailand, imbuh juru bicara itu.

Jumlah total kasus terkonfirmasi COVID-19 di Thailand sejauh ini mencapai 14.646. Secara keseluruhan, 10.892 pasien telah sembuh, sementara 3.679 lainnya saat ini masih dirawat di rumah sakit dengan 75 kematian, kata Taweesin. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Thailand pada Selasa (26/1) mengonfirmasi rekor 959 kasus harian virus corona, lonjakan signifikan bagi negara dengan total kasus yang sangat rendah ini

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close