Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelorakan Jumat Kridha, Kemenpora Ajak Masyarakat Bugar dengan Berolahraga

Sabtu, 18 Juni 2022 – 02:12 WIB
Gelorakan Jumat Kridha, Kemenpora Ajak Masyarakat Bugar dengan Berolahraga - JPNN.COM
Kemenpora mengadakan Hari Kridha Olahraga (Harkrior) di Plaza Kemanpora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/6). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah, Kemenpora, Dwijayanto Sarosa Putera, menyatakan olahraga harus terus dilakukan dan mengajak masyarakat menuju Indonesia bugar 2045.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kemenpora mengadakan Hari Kridha Olahraga (Harkrior), Jumat (17/6).

"Dengan sudah dimulainya kembali hari kridha olahraga minggu lalu, di tempat ini akan terus ada Jumat Kridha. Kita tetap semangat, kita tetap berolahraga dan ke depan kita akan terus menggelorakan olahraga dalam rangka menuju Indonesia Bugar 2045," kata Wiwid, panggilan Staf Ahli Kemenpora tersebut.

Selain itu, seiring akan diselenggarakannya Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI, yang akan digelar di Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, pada 1-7 Juli 2022, ajakan dukungan dari seluruh pegawai Kemenpora dan masyarakat Indonesia terus digelorakan.

"Dan saya ingatkan juga bahwasannya sebentar lagi kita ada Fornas di Palembang, ayo kita sama-sama sukseskan, sama-sama kita dukung," ajaknya sembari bersenam bersama di Plaza Kemanpora Senayan, Jakarta Pusat.

Terakhir tidak lupa diucapkan terima kasih kepada komunitas senam yang selalu meramaikan dan memandu bersama seluruh pejabat dan pegawai Kemenpora.

"Semoga kita semua sehat walafiat. Pada hari ini saya lihat banyak yang hadir, terima kasih juga atas kehadiran komunitas senam, terima kasih kepada bapak/ibu pejabat dan pegawai Kemenpora dan teman-teman semua," ucapnya.

Baca Juga: Oknum Polisi Briptu AH Ditangkap, Kasusnya Sungguh Bikin Malu Polri

Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah, Kemenpora, Dwijayanto Sarosa Putera, menyatakan olahraga harus terus dilakukan dan mengajak masyarakat menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close