Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gemar Belanja Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Spill Berbagai Produk Unik ke Netizen

Kamis, 01 Agustus 2024 – 07:41 WIB
Gemar Belanja Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Spill Berbagai Produk Unik ke Netizen - JPNN.COM
Jerome Polin gemar belanja produk unik di Shopee. Foto: instagram.com/jeromepolin

jpnn.com, JAKARTA - Konten kreator yang terkenal jago matematika, Jerome Polin baru-baru ini kembali mencuri perhatian.

Lewat unggahannya di fitur story melalui akunnya di Instagram, pemilik 8,4 juta followers itu beberapa kali membagikan video singkat berisi informasi mengenai barang-barang unik dan lucu yang ia sukai.

Tak hanya nge-spill kelebihan dari barang-barang tersebut, Jerome dalam story tersebut juga membagikan link yang langsung mengarah pada halaman produk tersebut di Shopee.

Mulai dari keset kaki diatomite bergambar shiba inu, lampu tidur silikon berbentuk kapibara dan panda, kipas leher, mangkuk keramik, hingga es batu berbahan stainless steel, semua dibagikan oleh pria kelahiran 1998 itu di Instagram Story.

Kamu yang mungkin ketinggalan spill barang-barang unik dari Jerome Polin juga tak perlu khawatir, karena sang konten kreator sudah mengumpulkannya dalam sebuah highlight bertajuk 'SPILL JER' di profil Instagramnya.

Dalam highlight 'SPILL JER', Jerome Polin terlihat pertama kali membagikan produk-produk unik yang ia temui di Shopee melalui Instagram Story pada 3 Juli 2024 lalu.

Saat itu, sang konten kreator yang mengaku baru pindah rumah, memberikan informasi mengenai sebuah keset kaki lucu berbentuk wajah shiba inu yang disebutnya ‘sakti’.

“Seperti yang kalian tahu, aku baru pindah rumah dan aku mau nge-spill satu hal yang aku sendiri kayak wow. Oke di kamar mandi, ini guys jadi ini keset diatomite namanya ya, kayak semacam batu gitu, dan ini sakti banget, kalian harus lihat guys, auto kering,” ujar Jerome Polin antusias.

Jerome Polin gemar belanja produk unik di Shopee dan sering spill ke netizen melalui akunnya di Instagram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA