Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempa Banten Guncang Jakarta, Tantri Kotak Kepikiran Mereka yang Karantina di Hotel

Jumat, 14 Januari 2022 – 20:47 WIB
Gempa Banten Guncang Jakarta, Tantri Kotak Kepikiran Mereka yang Karantina di Hotel - JPNN.COM
Tantri Kotak. Foto: Instagram/tantrisyalindri

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tantri Syalindri Ichlasari atau dikenal Tantri 'Kotak' kepikiran dengan keadaan mereka yang sedang menjalani masa karantina di hotel saat gempa bumi Banten menggetarkan Jakarta pada Jumat (14/1) sore.

Istri Arda Naff itu tidak dapat membayangkan betapa paniknya jika mereka yang sedang menjalani masa karantina tidak boleh keluar dari kamar hotel.

"Semoga sehat semua ya, pasti panik kalau enggak boleh keluar kamar," tanya Tantri melalui akun pribadinya di Instagram, Jumat (14/1).

Dia pun berharap dengan kejadian ini pihak hotel selaku penyedia jasa karantina dapat mempersiapkan jika hal buruk terjadi.

"Minimal antara pengunjung hotel dan orang yang karantina dibedakan aksesnya. Kalau sama, ya podo wae (sama saja). Semoga bisa jadi bahan pemikiran," sarannya.

BMKG sendiri mencatat terjadi lima kali gempa susulan usai yang pertama pada Jumat (14/1) sore.

"Hasil monitoring BMKG mengumumkan adanya lima aktivitas gempa susulan dengan magnitudo terbesar 5,7 dan magnitudo terkecil adalah 3,5," kata Kepala Pusat Gempabumi dan Tsunami BMKG Bambang Setiyo Prayitno dalam konferensi pers secara virtual.

Bambang memastikan pihaknya hingga saat ini terus memantau situasi di pusat gempa yang terletak di wilayah Sumur, Banten tersebut.

Tantri Kotak berharap gempa Banten yang terasa di Jakarta menghadirkan solusi jika hal terburuk terjadi bagi mereka yang menjalani karantina di hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close