Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempar! Mayat Bayi Ditaruh di Panci, Dimasukkan ke Lemari Pendingin

Kamis, 03 Agustus 2017 – 06:55 WIB
Gempar! Mayat Bayi Ditaruh di Panci, Dimasukkan ke Lemari Pendingin - JPNN.COM
Lokasi pencucian mobil milik RH yang dipasangi pita police line, setelah ditemukan mayat bayi malam tadi (2/8). Foto: HENDI SURYADI/Radar Tarakan/JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Kehebohan terjadi di sekitar Jalan Pulau Bunyu, Kelurahan Kampung Satu Skip, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Sesosok mayat bayi yang usianya diperkirakan baru beberapa hari, ditemukan di dalam sebuah mesin lemari pendingin bahan makanan (freezer), Rabu (2/8) tadi malam.

Mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi masih utuh, namun sangat tragis. Yang sangat mengiris hati, bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu dibungkus dalam plastik (kresek) hitam dan dimasukkan dalam sebuah panci.

Panci yang berisi bayi itu kemudian dimasukkan ke dalam freezer dan ditutup hingga membeku.

Saat dievakuasi polisi tadi malam, di sekujur tubuh bayi yang tidak berdosa itu masih melekat butiran-butiran es salju dari dalam freezer.

Mungkin tidak ada yang menduga, TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat bayi tersebut berada di lokasi pencucian mobil milik RH, di Kampung Satu.

Hingga malam tadi, TKP sudah dipasangi pita police line oleh pihak Polres Tarakan. Salah satu petugas kepolisian yang ditemui di lokasi menyebutkan mayat bayi malang ini ditemukan pada pukul 19.30 Wita.

“Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Oleh petugas langsung membawanya ke rumah sakit untuk divisum,” tutur salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya.

Kehebohan terjadi di sekitar Jalan Pulau Bunyu, Kelurahan Kampung Satu Skip, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close