Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempar Soroti Kinerja DPR

Senin, 02 November 2009 – 20:27 WIB
Gempar Soroti Kinerja DPR - JPNN.COM
JAKARTA—Gerakan Pemberdayaan Parlemen (Gempar) menyoroti sikap pimpinan DPR RI yang dinilai semakin merusak citra legislatif. Ini terkait dengan pembatalan beberapa rapat oleh pimpinan DPR.

Menurut Jacobus Majong, pengurus Gempar, semestinya pimpinan DPR memperbaiki citra DPR dan mendorong seluruh alat kelengkapan DPR untuk memaksimalkan kinerjanya. Hal tersebut sebagai salah satu alternative dalam memperbaiki citra DPR yang selama ini ini sangat buruk di mata masyarakat.

“Sangat aneh jika ketua DPR justru tiba-tiba membatalkan rapat yang sudah siap dilaksanakan. Itu menunjukkan kalau pimpinan DPR tidak punya visi yang jelas untuk membawa DPR kea rah yang lebih baik,” ucapnya Majong dalam short message service (SMS) yang dikirimkan ke JPNN, Senin (2/11).

Dikatakannya, tugas utama DPR sekarang adalah membangun sebuah citra bahwa karena dipilih langsung oleh rakyat, maka mereka memang yang terbaik. Dan karena itu pula kinerja mereka harus jauh lebih baik dari DPR periode sebelumnya yang citranya buruk.

JAKARTA—Gerakan Pemberdayaan Parlemen (Gempar) menyoroti sikap pimpinan DPR RI yang dinilai semakin merusak citra legislatif. Ini terkait dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA