Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gen Pro Indonesia Segera Deklarasi Dukungan Pada Prabowo-Gibran di Depok

Jumat, 29 Desember 2023 – 21:25 WIB
Gen Pro Indonesia Segera Deklarasi Dukungan Pada Prabowo-Gibran di Depok - JPNN.COM
Penasehat Gen Pro Indonesia Tasrif M. Saleh mengatakan pihaknya segera menggelar mendeklarasikan dukungan pasa pasangan calon presiden Prabowo-Gibran di Depok. Foto: Gen Pro.

jpnn.com - JAKARTA - Gen Pro Indonesia membulatkan tekad mendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan rencananya akan digelar di Depok, Jawa Barat, dalam waktu dekat.

Menurut Penasehat Gen Pro Indonesia Tasrif M. Saleh, deklarasi digelar di Kota Depok sebagai pesan Jawa Barat adalah basis paslon capres nomor urut 2 tersebut.

"Deklarasi digelar di Depok sebagai pesan bahwa Jawa Barat adalah basis nomor 2. Di mana-mana di daerah Jawa Barat termasuk Depok menjadi bagian dari basis Prabowo dan Gibran," ujar Tasrif dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Tasrif juga menyatakan deklarasi digelar di Depok sebagai bentuk pembuktian, tidak benar kabar angin yang menyebut paslon tertentu mendominasi di Kota Depok.

"Kami ingin memberikan pesan bahwa tidak ada paslon lain yang mendominasi di Kota Depok, kecuali Prabowo-Gibran. Kami dari daerah penyangga ibu kota tentunya akan terus membangun kekuatan di seluruh pelosok Indonesia," ucapnya.

Tasrif dalam kesempatan ini juga menyatakan alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran.

Sebagai himpunan intelektual muda yang konsen terhadap visi Indonesia emas 2045, Gen Pro menurutnya, menyimpulkan Gibran sosok yang tepat memimpin Indonesia ke depan.

Gen Pro Indonesia segera menggelar deklarasi dukungan pasa pasangan calon presiden Prabowo-Gibran di Depok, begini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close