Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Gendeng, Wanita Penyuka Joging Ini Menjijikkan Banget

Jumat, 22 September 2017 – 06:36 WIB
Gendeng, Wanita Penyuka Joging Ini Menjijikkan Banget - JPNN.COM

jpnn.com, COLORADO SPRINGS - Kelakuan seorang wanita usia paruh baya di Colorado Springs, Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat ini benar-benar menjijikkan. Sebab, kegemarannya adalah buang air besar (BAB) di pekarangan orang lain.

Tentu saja aksi wanita misterius itu bikin berang pemilik pekarangan. Warga Colorado Springs yang ketiban apes karena pekarangannya menjadi tempat membuang hajat besar adalah Cathy Budde.

Menurut Cathy, mulanya dia tak percaya ketika anak-anaknya berlari sambil berteriak setelah melihat ada seorang wanita buang air besar. Anak-anak Cathy melihat wanita misterius itu bergegas dengan celana masih di pergelangan kaki.

Cathy lantas mengejar wanita itu untuk mengonfirmasi keluhan anak-anaknya. “Apa benar kamu buang air besar di depan anak-anakku?” ujar Cathy.

Wanita misterius itu pun mengakuinya. “Ya, sori,” ujar Cathy menirukan jawaban si wanita jorok itu.

Cathy pun menduga wanita itu akan malu dan tak mengulanginya. Alih-alih kapok, ternyata wanita yang sama berulah lagi.

Keluarga Cathy berkali-kali menemukan kotoran dari wanita yang gemar berlari itu. Terkadang ada serbet yang ditinggal begitu saja setelah digunakan sebagai pembersih kotoran.

Cathy mencatat wanita gendeng itu berlari melewati depan rumahnya sekali dalam sepekan. Kegiatan itu juga sudah berlangsung selama tujuh pekan.

loading...