Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Generasi Perintis Ajak Ganjar Berdiskusi Bahas Peran dan Kesempatan Pemuda ke Depan

Jumat, 12 Januari 2024 – 18:57 WIB
Generasi Perintis Ajak Ganjar Berdiskusi Bahas Peran dan Kesempatan Pemuda ke Depan - JPNN.COM
Generasi Perintis mengajak Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, untuk hadir berdiskusi membahas arah pembangunan Indonesia ke depan. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas pemberdayaan anak muda yang tergabung dalam Generasi Perintis mengajak Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, untuk hadir berdiskusi membahas arah pembangunan Indonesia ke depan.

Rencananya, acara ini akan digelar di Pos Bloc, Gedung Filateli, Jakarta Selatan, Minggu (14/1).

“Kami mengundang sekaligus menantang capres nomor urut 3 Bapak H. Ganjar Pranowo untuk datang dan kemudian berdiskusi dengan kami generasi perintis untuk mencari titik temu arah pembangunan Indonesia yang lebih terbuka, memberi kesempatan bagi orang yang bukan siapa-siapa, lahir tanpa privilege dan memiliki berbagai macam keterbatasan,” kata Board of Leadership Generasi Perintis MS Mujab di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Dia mengeklaim dalam acara tersebut akan dihadirkan kurang lebih seribu generasi perintis dari berbagi daerah yang akan berdiskusi secara terbuka dengan Ganjar baik isu politik, kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan anak muda.

“Kami mengundang sekaligus menantang Bapak Ganjar Pranowo karena kami menemukan ada setidaknya dua kesamaan antara apa yang menjadi value dan semangat generasi perintis,” ungkap MS Mujab.

Dia menjelaskan kesamaan yang dimaksud lantaran melihat sosok Ganjar yang lahir dan tumbuh di desa. Kemudian bukan berasal dari keluarga yang punya akses ekonomi dan kekuasaan yang tinggi.

“Harapannya ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi perintis di seluruh Indonesia. Kemudian dari isu yang sudah dikumpulkan tadi telah melakukan kodifikasi dengan visi misi kandidat capres-cawapres, jadi kami sudah menganalisis visi-misi yang ada, dari tiga paslon dan kami menemukan berbagai macam permasalahan itu terjawab oleh visi misi paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud. Jadi, kami ingin menggali lebih dalam lagi ke Bapak Ganjar Pranowo untuk hadir dan menjawab kontrak politik dari generasi perintis,” jelas MS Mujab.

Sementara, Founder Generasi Perintis Patricia Atma Novera Hutapea memaparkan beberapa kegiatan komunitasnya.

Founder Generasi Perintis Patricia Atma Novera Hutapea memaparkan beberapa kegiatan komunitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close